Lepas Sambut Kepala BB Biogen dan BB Pascapanen

Lepas sambut Kepala BB Biogen dan BB Litbang Pascapanen telah berlangsung pada hari Kamis, tanggal 18 Februari 2016 bertempat di Auditorium Dr. Ismunadji, BB Biogen, Bogor. Pelaksanaan lepas sambut dilakukan antara Dr. Karden Mulya kepada Kepala BB Biogen yang baru Ir. Mastur, MSi. Ph.D., dan antara Ir. Rudy Tjahjohutomo, MT kepada Kepala BB Pascapanen yang baru Prof (riset) Dr. Ir. Risfaheri, M.Si. Acara lepas sambut ersebut dihadiri oleh Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. M. Syakir M.S., para Kepala Pusat dan Kepala Balai Besar, Dharma Wanita Persatuan Balitbangtan serta para peneliti dan pegawai lingkup BB Biogen dan BB Pascapanen.

Acara lepas sambut tersebut dimeriahkan dengan penampilan angklung oleh Dharma Wanita Persatuan Balitbangtan. Dalam sambutan arahannya, Kepala Balitbangtan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BB Biogen dan Kepala BB Pascapanen terdahulu atas pengabdian yang telah diberikan selama ini. Segala prestasi yang telah diberikan kepada Balitbangtan diharapkan bisa menjadi tauladan bagi staf Balitbangtan lainnya. Kepada Kepala BB Biogen dan Kepala BB Pascapanen yang baru Kepala Balitbangtan menaruh harapan besar agar keduanya mampu menjadikan BB Biogen dan BB Pascapanen lebih baik lagi dalam menghasilkan berbagai inovasi teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat. Segudang pengalaman yang telah dijalani kedua Kepala Balai yang baru di unit kerja-unit kerja sebelumnya diharapkan menjadi modal bagi keduanya untuk mampu memimpin dan mengarahkan biduk penelitian dan pengembangan di unit kerja yang baru. Untuk kesekian kalinya Kepala Balitbangtan mengingatkan, bahwa Balitbangtan menjadi bagian dari Kementerian teknis yang dituntut harus menghasilkan inovasi teknologi sebagai keluaran utamanya. Kegiatan penelitian yang dijalankan hanyalah merupakan alat dan pendekatan untuk mencapai target tersebut.

lepassambut01
Para hadirin pada acara lepas sambut.
lepassambut02
Sambutan arahan oleh Kepala Balitbangtan Dr. Ir. M. Syakir M.S. (kiri), dan jabat tangan hadirin dengan Kepala Balai terdahulu dan penggantinya (kanan).

Dalam sambutan perpisahannya, Kepala BB Biogen dan Kepala BB Pascapanen terdahulu keduanya menyampaikan berbagai kesan terhadap pengalaman mereka menjadi pimpinan unit kerja. Ucapan terima kasih disampaikan kepada segenap pegawai atas kerjasama yang baik selama maa kepimpinan keduanya. Akhirnya, keduanya mengakhiri sambutanya dengan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjalankan tugas memimpin BB Biogen dan BB Pascapanen.

wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink satış deface mirror wso shell