Press Release Produk BB Biogen

Acara press release, penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding – MoU) dan Focus Group Discussion (FGD) relevansi kegiatan penelitian BB Biogen dengan kebutuhan pengguna berlangsung pada tanggal 28 November 2017 di BB Biogen Bogor. Acara dibuka oleh Kepala BB Biogen dan diikuti oleh beberapa undangan dari Dinas Pertanian, perusahaan swasta serta peneliti BB Biogen.
Selama ini bioteknologi dikenal masyarakat identik dengan transgenik atau organisme hasil rekayasa genetik (genetically modified organism – GMO) saja. Padahal masih banyak cakupan biotek yang lain, seperti perbanyakan tanaman melalui kultur jaringan, mutasi dan kultur in vitro, seleksi berbasis marka serta kit deteksi berbasis marka. Teknik-teknik tersebut lebih aplikatif dan lebih cepat dinikmati oleh pengguna dibandingkan dengan rekayasa genetik yang membutuhkan lebih lama serta ketat regulasinya.
Untuk itu, malalui kegiatan ini BB Biogen ingin memperkenalkan beberapa produk, menjalin kerjasama riset dan ingin mendapatkan masukan dari para pengguna tentang relevansi rencana kegiatan penelitian 5 tahun ke depan dengan kebutuhan pengguna.

Kepala BB Biogen Ir. Mastur, PhD. (kiri) didampingi oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi Dr. Dr. Ladiyani Retno Widowati, M.Sc. (kanan).
Dr. Mia Kosmiatin (kiri) didampingi oleh Dr. Iswari Dewi S. (kanan) saat memberikan pemaparan mengenai produk BB Biogen.
Sesi diskusi dan tanya jawab
 
wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink satışı hacklink satış deface mirror wso shell