Yang Terpenting, BB Biogen harus Menghasilkan Varietas Unggul dan Mendiseminasikannya

Pasca libur panjang Imlek, Balai Besar Litbang Biotektonologi dan Sumber Daya Genetik Pertanian (BB Biogen) menggelar upacara pengibaran bendera di lapangan upacara BB Biogen pada Senin (19/2/2018). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tanggal 17, namun pada bulan ini jadwal upacara diundur karena bertepatan pada hari besar Imlek.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala BB Biogen, Mastur PhD ini diikuti oleh seluruh jajaran mulai dari pejabat eselon II-III-IV, peneliti, fungsional umum hingga pihak keamanan. Dalam pidatonya, Mastur mengimbau agar para pegawai tetap menjaga semangat serta produktivitas selama berada di lingkup BB Biogen.

Menurut Mastur, selain karya ilmiah, yang paling penting bagi BB Biogen adalah menciptakan varietas unggul dan mendiseminasikan secara masif agar segera dapat diadopsi petani. “Saya ingatkan sekali lagi bahwa kita diperlukan oleh bangsa, negara dan masyarakat terutama untuk produk-produk atau teknologi yang dirakit melalui bioteknologi”, ujarnya.

Kepala BB Biogen Ir. Mastur, Ph.D. saat memimpin jalannya upacara kesadaran nasional pada tanggal 19 februari 2018 di BB Biogen.
Penyerahan SK pensiun kepada 11 pegawai BB Biogen yang akan memasuki masa purna tugas tahun 2018.
Setelah upacara selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan 11 nama yang yang masuk dalam daftar pensiun tahun 2018. Nama tersebut masing-masingnya adalah Heri Hersusatio sebagai Pengadministrasi umum, Ade Achmad dan Hasanuddin sebagai Satpam, Hari Santoso sebagai Petugas Sarana dan Prasarana, Harni Astuti sebagai Pengadministrasi dan Penyaji Data, Mulyadi sebagai Penyusun Bahan Kerjasama, Lien Nurlaeni sebagai Pengadministrasi Keuangan, Mamik Setyowati Bsc., SP sebagai Peneliti Muda, Drs Mastadjib sebagai Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan, Soiran sebagai Verifikator Keuangan, dan Nurlin sebagai Caraka. Terimakasih atas jasa-jasa kalian.
instagram takipçi hilesi hacklink c99 shell Google