Universitas Pakuan Bogor Menjalin Kerja Sama di Bidang Bioteknologi Pertanian dengan BB Biogen

Berita

 679 total views,  1 views today.

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pakuan menjalin kerja sama di bidang Pendidikan, Magang, Pelatihan, Penelitian serta Pengembangan di Bidang Bioteknologi Pertanian dengan Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi dan Sumber Daya Genetik Pertanian (BB Biogen).

Kerja sama antara BB Biogen dan Universitas Pakuan (UNPAK) ini dihadiri oleh Kepala BB Biogen Ir. Mastur, M.Si., Ph.D. dan Dekan FMIPA UNPAK Asep Denih, S.Kom., M.Sc,. Ph.D.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Asep Denih, S.Kom., M.Sc,. Ph.D selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNPAK dan Ir. Mastur, M.Si., Ph.D. selaku Kepala BB Biogen melalui Virtual Zoom Meeting di kantor masing-masing, Jumat (27/8/2021).


Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Para Dosen FMIPA UNPAK secara Virtual. Wakil Dekan I FMIPA, Dr. Herfina,M.Pd., M.Kom., memberikan apresiasi atas telah terjalinnya kerja sama antara UNPAK dan BB Biogen

“Kami menyambut baik sinergi yang sudah terjalin ini, dan berharap kedepan nanti akan semakin banyak varietas-varietas yang dihasilkan dari teknologi pertanian (M. Hasni Zulfikar).